Selasa, 18 Januari 2011

Bab 7 : Budaya Partisipasi

Mobilitas, Interaktivitas dan Identitas

Memiliki mengatakan itu, meskipun, utama media perusahaan, didirikan merek dan kunci pemain adalah semua sangat mungkin untuk menahan mereka posisi dari profesional Power. UGC cenderung untuk kurangnya spidol dari media profesionalisme, sering menjadi relatif resolusi rendah, non-broadcast berkualitas digital 'Realitas cuplikan '. However, ini 'Gerilya' atau 'Di bawah- tanah ' pembuatan media tidak mobilry nilai dan konotasi dari memberontak authenticity, sebagai menentang untuk yang profesional, high-gloss nilai dari yang media mainstream. Dan UGC diambil dari kamera telepon gambar memiliki ditemukan sebuah tempat dalam yang era dari dua puluh empat jam rolling hidup berita, dengan penyiar seperti sebagai yang BBC's Berita 24 rela untuk gunakan relatif resolusi rendah digital liputan dari anggota dari yang publik yang memiliki menyaksikan alam bencana, aneh cuaca kondisi, dan sehingga pada (Lihat Bab 3).

Jika mobile digital komunikasi teknologi memiliki difasilitasi sebuah ekspansi di sources dari media isi (Satu dari yang 'Whats' dari nomaden / mobile komunikasi), juga sebagai memungkinkan penonton untuk akses isi di baru cara dan makin pada mereka sendiri istilah (Yang 'Di mana'), kemudian itu memiliki juga berpose baru kemungkinan untuk yang 'Yang' dari media budaya, atau yang artikulasi dari identitas diri melalui:

sebuah meningkatkan keinginan untuk personalisasi media. Ini personalisasi adalah berlaku lebih lanjut melalui yang menggunakan dari iPod dan MP3 pemain bahwa memungkinkan individu untuk download dan kemudian Program mereka playlist dan demikian menghapuskan yang mediasi dari siaran radio. The cepat ekspansi dari mobile telepon, PDA dan Blackberry, dengan sebuah berbagai dari Fitur termasuk kamera, download nada dering, berbeda kulit untuk accessorize mereka terlihat ... lebih lanjut menggarisbawahi bagaimana Baru Media personal satu's media menggunakan dan lingkungan.

(Marshall 2006: 638) Ini personalisasi, atau budaya proses dari individualisasi, menyarankan bahwa

digital budaya dari mobile telepon ke depan ke iPod digunakan, dan luar, memiliki telah kuat terkait untuk bentuk dari diri identity, penyataan diri dan self-display (Lihat bawah). P. David Marshall berpendapat bahwa media representasi - gambar dari lainnya dan sosial / budaya kelompok - memiliki mulai untuk menjadi terlantar di yang budaya Imaginary oleh 'Baru Media bentuk dari presentasi ' (Marshall 2006: 644). Orang adalah awal untuk secara rutin menghasilkan dan mengkonsumsi gambar dari sendiri, apakah ini adalah dibuat sebagai profil gambar untuk sosial jaringan situs, sebagai avatar, atau dalam praktek dari pribadi digital fotoy. Dan meskipun itu mungkin menjadi diasumsikan bahwa berbeda generasi dari Baru Media pengguna adalah lebih atau kurang nyaman dengan ini perkembangan, itu bisa tidak ada lagi menjadi diasumsikan bahwa mobile media digital adalah terbatas hanya untuk yang muda. Dalam seperti sebuah konteks, identitas diri adalah tidak hanya disajikan dan ditampilkan melalui yang terkandung diri, dan perhatian kebutuhan untuk menjadi dibayar untuk 'Yang cara di yang individu hadir, atau membangun, mereka identitas [Online via] ... yang estetika dan konstruksi metode dari ... "Brico- lage "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar